0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suami Ini Tega Bacok Istri Hingga Luka Parah

merdeka.com
Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang suami berinisial TS, di Batam tega membacok kepala istrinya, Helmida Sitanggang (29), dengan sebilah parang. Korban kini tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Peristiwa itu diketahui terjadi pad Rabu (23/2) kemarin, sekitar pukul 05.00 WIB dini hari. Kini kondisi Helmida lemas akibat luka pada kepala bagian belakang. Bahkan tiga jari kanan nyaris putus .

Penganiayaan ini terjadi di RT 02 RW 16 blok C Baloi Kolam, Batam, Kepri. Berdasarkan keterangan tetangga, perkelahian suami istri dikarenakan, sang suami menuding Helmida asik berkerja sehingga tidak menjaga anak.

“Mereka udah sering bertengkar, karena masalah merawat anak. Sebab istrinya bekerja, sementara suaminya menganggur,” ujar tetangga korban, Intan, di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Rabu (23/3).

Kepala bagian belakang sudah mendapat belasan jahitan dan ditutup perban. Sementara jari kanan sudah di perban dan tampak masih berdarah.

Keterangan kepolisian menyebutkan, kasus suami yang bacok istri masih dalam penyelidikan dan dilakukan pengejaran terhadap pelaku.

“TS masih diburu anggota,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge