0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tayang Perdana, Batman Vs Superman Diserbu Penonton

Batman v Superman. (Dok: Timlo.net/ The Telegraph.co.uk)

Sukoharjo – Ratusan penggemar film Solo antusias menonton Batman v Superman: Dawn of Justice (BvS) yang tayang perdana Rabu (23/3). Film besutan Zack Snyder itu menampilkan duel antara Batman dan Superman yang terkenal melalui komik sejak tahun 1940-an.

“Beli tiketnya sudah sejak Senin kemarin. Tapi filmnya baru tayang hari ini,” tutur seorang penonton Muhammad Zola (17), Rabu (23/3).

Murid salah satu SMA Negeri di Solo itu mengaku sebagai penggemar Batman sejak lama. Menurutnya, tema film tersebut sangat menarik. Pasalnya, film tersebut bakal membahas dampak kerusakan yang ditimbulkan Superman di film Man of Steel (tayang 2013). Di film tersebut, Superman hampir meratakan satu kota ketika bertarung melawan musuhnya, Jenderal Zod.

“Jadi nggak seperti film-film lain. Protagonis di film ini harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya,” kata dia.

Penonton BvS ternyata bukan hanya penggemar Batman dan Superman. Salah satu penonton, Ririn (27) mengaku tidak terlalu memahami dua tokoh yang terlahir di halaman komik terbitan DC itu. Ia tertarik menonton karena melihat trailer yang ditayangkan di televisi.

“Kayaknya filmnya bagus,” kata dia.

Menurut Marketing Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Anggara Panji, penjualan tiket Bvs cukup memuaskan. Hingga tayang perdana, tiket yang terjual sudah mencapai lebih dari 400 kursi.

“Kita mulai jual sejak Senin kemarin. Bisa terjual 400 tiket sudah sangat bagus karena hari ini bukan weekend. Weekend besok target kita bisa menjual seribu tiket sehari,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge