0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi Kelas 6 SD Dicabuli Tiga Remaja

Ilustrasi pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang siswi kelas 6 SD asal Sleman, DIY, menjadi korban pencabulan tiga teman prianya. Pelaku Riko (19), D (15) dan I (17), melakukan tindakan amoral itu pada pertengahan Maret lalu di rumah Riko.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Sepuh Siregar mengatakan, kejadian bermula saat pelaku D menjemput korban dengan sepeda motornya. Dia mengajak korban ke rumah Riko sekitar pukul 18.00 WIB.

“Sampai sana hujan deras, pelaku bertiga pindah ke kamar bersama korban. Saat itulah satu persatu mereka mencabuli korban,” kata Sepuh pada wartawan, Rabu (23/3).

Korban sempat melawan, tetapi tidak bisa berbuat banyak. Korban sudah berteriak hanya tidak ada yang mendengar.

“Setelah itu korban diantar pulang sekitar jam 22.00 WIB. Korban diancam untuk tidak cerita soal kejadian itu pada keluarganya,” tambah Sepuh.

Melihat anaknya diantar pulang larut malam, keluarga pun marah dan sempat memukuli D yang mengantarkan pulang. Setelah itu, keluarga juga mendatangi dua pelaku lainnya dan memukuli pelaku. Setelah itu ketiga pelaku dibawa ke Polres Sleman.

“Pelaku sudah kami amankan. Yang sudah dewasa kami tahan, dua pelaku di bawah umur kami titipkan ke panti sosial bina remaja,” ucap Sepuh.

Ketiga pelaku terancam dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge