0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Proliga Seri Solo Siapkan 2.800 Tiket Tiap Hari

dok.timlo.net/gg
Ilustrasi voli (dok.timlo.net/gg)

Solo — GOR Sritex Arena Solo akan menjadi tuan rumah bagi Jakarta Pertamina Energi dalam Proliga seri perdana putaran kedua, 25-27 Maret besok. Panitia dari tuan rumah Jakarta Pertamina Energi pun menyiapkan 2.800 tiket setiap harinya pada pertandingan nanti.

“Jumlah tiket yang kami sediakan setiap harinya disesuaikan dengan kapasitas tribun GOR Sritex Arena. Secara kalkulasi total tiket sudah mencukupi,” beber Ketua Panpel, Anwaludin, Rabu (23/3).

Ditambahkannya, publik pecinta olahraga voli Kota Solo bakal menyemarakkan ajang Proliga kali ini. Vakum tiga tahun Proliga tak mampir di Solo, tentu membuat penggemar olahraga ini bakal antusias. Sementara harga tiket akan dikenai Rp 40 ribu yang dijual di empat ticket box di area GOR Sritex.

“Untuk partai besar dengan jumlah 200-300 tiket bisa dipesan di sekretariat. Menurut catatan di panitia, sekitar 500-an lembar tiket untuk bigmatch sudah laku terjual,” imbuh Anwaludin.

Tim Putri Gresik Petrokimia kontra Jakarta Pertamina Energi akan membuka seri Solo, Jumat (25/3) dilanjutkan putra Surabaya Samator bersua Palembang Bank Sumsel Babel. Lalu Sabtu (26/3), putri Jakarta Elektrik PLN melawan Jakarta PGM Popsivo, putra Jakarta Elektrik PLN bertemu Bekasi BVN dan ditutup putra Jakarta Pertamina Energi melawan Jakarta BNI Taplus.

Serta di hari terakhir dua tim Bekasi BVN dan Jakarta Pertamina Energi akan saling beradu, ditambah putra Palembang Bank Sumsel Babel melawan Jakarta Elektrik PLN.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge