0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pesan Untuk Pendemo Taksi dari Seorang Ibu

merdeka.com
Demo sopir taksi di Jakarta (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang ibu muda curhat di akun media sosialnya tentang pelayanan oknum sopir taksi yang kurang memuaskan. Seringkali sopir Bl** B*** Group dan Exp**** menolak ketika tahu pelanggannya menuju Ciledug, Jakarta Selatan.

Kawasan Ciledug memang dikenal macet, apalagi pas jam-jam pulang kerja. Jalan Ciledug Raya banyak dilintasi angkot, Metromini dan Patas AC.

Sekarang, ketika teknologi semakin canggih penumpang pun dimanjakan oleh sopir taksi online.

“Sekarang, buat apa kalian marah-marah karena ada saingan baru,” seperti diunggah oleh akun Facebook Ayu Ningtyas, Rabu (23/3). Postingan itu diberi judul ‘Pesan untuk pendemo taksi dari seorang ibu.’

Berikut lengkapnya:

Dear Bl** B*** Group dan Exp****:

Saya hanya sebut nama kalian berdua karena saya hanya mau naik taksi 2 macam itu aja. Semoga kalian ingat arogannya kalian di waktu-waktu yang lalu.

Waktu masih gadis dulu kalau sudah jam 5 sore ke atas, saya selalu buka pintu taksi kalian dulu, nggak langsung masuk, tapi nanya dulu “Ke Cileduk mau, pak?”
Kadang pongah kalian jawab: “Nggak.. nggak.. macet!”

Kadang kalian langsung jalan ngooooongg gitu aja. Kalau saya nggak nanya dulu, kalian suka bikin saya seperti ditolak pacar. Udah masuk taksi dan duduk. Terus pas bilang “Cileduk, Pak..” terus kalian suruh saya turun lagi karena kalian nggak mau karena macet.

Pas udah punya anak juga. Pernah saya sambil gendong-gendong anak, masih juga ditolak sama kalian.

Sekarang, buat apa kalian marah-marah karena ada saingan baru (walaupun mungkin cara mainnya kalian anggap nggak fair) yang memperlakukan kami bagaikan princess?
Dijemput di tempat tujuan dengan mobil bersih kinclong. Mobilnya wangi.

Drivernya ramah (at least belon pernah dapet yg songong). Tissuenya masih gemuk padat di dalam mobil. Nggak ada kecoa-kecoa kecil yang tiba-tiba cilukbaaa..
Nggak pernah ‘tsk.. tsk’ atau melenguh-lenguh kalau lagi macet.

Sekarang kalian demo layaknya orang kesetanan. Terus berharap kami masih bisa merasa aman naik taksi sama kalian? Gimana kalo nanti tiba-tiba di tengah jalan pas macet, kalian sebel, kalian langsung atraksi tak terduga? Serem tauuukk.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge