0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Jokowi: Pilih Taksi Online, Taksi Offline, Aku atau Modaro Mas

Polling yang digelar Kaesang Pengarep | Twitter
(Polling yang digelar Kaesang Pengarep | Twitter)

Solo – Kegaduhan aksi protes pengemudi taksi di Jakarta menolak angkutan umum berbasis aplikasi, tampaknya mengusik Kaesang Pengarep, anak Presiden Jokowi di Solo. Melalui akun Twitter @kaesangp dia menggelar polling terkait persoalan tersebut.

Polling itu dimulai sejak Selasa (22/3) kemarin dan ditutup hari ini. Yang memberikan pilihan dalam pooling itu cukup banyak, 2.525 orang. Hanya, jangan harap ini pooling serius. Kaesang memberikan empat opsi untuk dipilih, yakni: taksi offline, taksi online, aku, dan entah apa maksudnya, pilihan keempat adalah: modaro, Mas.

Hasil polling itu, 3 persen memilih taksi offline, 20 persen memilih taksi online, 41 persen memilih aku dan 36 persen selebihnya memilih modaro, Mas.

Cuitan susulan dari polling itu Kaesang menyatakan menunggu demo penjual martabak konvensional yang marah gara-gara Markobar. Markobar adalah martabak dengan topping aneka rasa yang menjadi bisnis abangnya, Gibran.

Kaesang Pengarep, juga Gibran yang memiliki akun @Chilli_Pari dikenal jenaka di Twitter. Mereka bahkan banyak menggunakan cuitan pihak-pihak yang memusuhi Jokowi sebagai bahan lelucon.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge