0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Striker Norwich Nyaris Jadi Korban Bom Brussels

Ledakan bom di Bandara Brussels, Belgia (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Insiden bom di Brussels, Belgia, tak akan dilupakan oleh striker klub Norwich City, Dieumerci Mbokani. Dirinya mengalami syok karena nyaris terkena ledakan di bandara Zaventem yang menewaskan 34 orang.

Mbokani sendiri saat itu juga tengah berada di bandara tersebut. Namun untungnya saat itu ia masih berada di area luar dari tempat yang meledak tersebut. Mbokani berada Zaventem untuk terbang ke negaranya, Kongo dan menjalani laga babak penyisihan Piala Afrika melawan Angola.

“Norwich bisa mengkonfirmasikan bahwa Dieumerci Mbokani berada di bandara Zaventem di Brussels saat terjadi serangan teror di pagi hari tersebut. Striker yang dipinjamkan ke Dynamo Kiev itu tak terluka namun merasa syok dengan insiden tragis yang terjadi di bandara tersebut, di mana sejumlah orang terbunuh atau terluka,” demikian pernyataan resmi klub Norwich City.

Rekan senegara Mbokani, Cedric Bakambu juga nyaris menjadi korban serangan di Brussels. Namun sama seperti Mbokani, Bakambu juga dipastikan selamat dan tak mengalami luka apapun.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge