0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Kolaborasi Festival Kuliner dan Seni di The Park Mall

timlo.net/putra kurniawan
Festival Kuliner The Park Solo Baru (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — The Park Mall menggelar Culinary Festival dengan konsep mengkolaborasikan antara kuliner dengan Art Festival. Festival ini digelar pada 24 Maret hingga 27 Maret 2016, di area parkir selatan mall mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB.

“Ini even ke dua setelah festival kuliner yang pertama pada tahun lalu, namun kita usung konsep berbeda dan tentunya lebih menarik. Kita padukan antara kuliner dengan seni modern dan tradisional,” kata Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, Selasa (22/3).

Lebih dari 70 booth kuliner akan menyajikan aneka ragam menu tradisional dan modern yang siap memanjakan lidah para pengujung mall. Selain itu di lokasi yang sama akan ada art festival dari sejumlah seniman dari Solo dan sekitarnya.

Pada hari pertama akan menampilkan live Mural Performance dan dilanjutkan dengan pentas wayang gaul, Utara Band Reunion dan ditutup festival jimbe. Selain menikmati beragam menu kuliner dan art performance, pengunjung juga dapat mengikuti Photo Contest.

“Pengunjung cukup melakukan pengambilan gambar di area Culinary Festival dan upload di sosial media The Park Mall. Bagi pengunjung yang beruntung berhak mendapatkan tiket XXI dan gift menarik dari The Park Mall Solobaru,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge