0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disiram Air Cabe, Motor Tukang Ojek Dirampas Penumpangnya

dok.merdeka.com
ilustrasi begal (dok.merdeka.com)

Klaten — Seorang tukang ojek menjadi korban pencurian yang disertai dengan kekerasan. Akibatnya, sepeda motor Yamaha Yupiter nomor AD 3074 XL dirampas oleh pelaku yang juga penumpangnya tersebut.

“Korban atas nama Kawit (62) warga Dukuh Bendogantungan II RT 01/01, Desa Sumberejo, Kecamatan Klaten Selatan,” tutur Kapolsek Gantiwarno AKP Barozi, Selasa (22/3).

Kejadian bermula saat korban Senin (21/3) sekitar pukul 18.00 WIB tengah nongkrong di angkringan simpang tiga Bendogantungan. Kemudian pelaku datang meminta tolong diantar pulang ke rumahnya di Dukuh Widoro, Desa Gentan, Kecamatan Gantiwarno, dengan ongkos Rp 20 ribu.

Di tengah perjalanan, tepatnya di sekitar Dukuh Karangwuni, Desa Pasung, Kecamatan Wedi, pelaku mengajak berhenti korban di warung Sugiyanto (32). Pelaku menanyakan harga kelapa, setelah itu melanjutkan perjalanannya.

“Sesampai di jalan Dukuh Gentan, Desa Gentan, Gantiwarno, tiba-tiba mata korban ditutup dengan kantong plastik yang berisikan air cabe. Kemudian dipukul mengenai pelipis mata kiri hingga korban kesakitan. Setelah itu tersangka membawa kabur sepeda motor korban,” beber AKP Barozi.

Akibat kejadian itu, korban ditaksir mengalami kerugian Rp 8,5 juta. Sebab, SIM C, KTP, dan STNK sepeda motor korban disimpan di dalam jok. Kini kasus pencurian dengan kekerasan ini dalam penyelidikan Satreskrim Polres Klaten.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge