0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk

Korban tewas laka lantas di depan Pabrik Safaritex Banyudono dievakuasi petugas untuk dibawa ke RSUD Pandanaran Boyolali (foto: Nanin)

Boyolali – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Utama Solo-Boyolali, di depan Pabrik Safaritex, Bangak, Banyudono, Selasa (22/3). Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk trailer setelah berusaha menghindari truk yang berhenti di pinggir jalan.

Korban, Anik Puji Hastuti (35) warga Kragilan, Mojosongo, langsung tewas seketika. Anik menderita luka parah di kepala dan pinggang.

Oleh petugas dan warga, korban langsung dibawa ke RSUD Boyolali. Sementara truk trailer, yang dikemudikan, Ahmad warga Banten, saat ini diamankan di Satlantas Boyolali.

Menurut saksi mata, satpam Pabrik Safaritex, Heriyanto, saat kejadian, korban melaju dari arah timur menuju ke barat atau Boyolali menggunakan sepeda motor AD 2768 YD. Korban mencoba menghindari truk yang terparkir di pinggir jalan.

Malang bagi Anik, saat membelokan motornya ke kanan, ternyata dari belakang melaju trailer B 9820 GT yang dikemudikan Ahmad warga Banten dengan kecepatan tinggi.

“Tahu-tahu motor korban ambruk dan terlindas truk, langsung meninggal,” kata Heriyanto.

Sementara itu, sopir trailer, Ahmad, ketika dikonfirmasi, mengaku sebelum menyenggol trailer, motor korban lebih dulu menyenggol truk yang terhenti. Ahmad sendiri sedianya hendak pulang ke Jakarta setelah mengirim makanan ringan ke Solo.

Untuk pengusutan lebih lanjut, Ahmad dan truk trailer untuk sementara diamankan di Satlantas Polres Boyolali.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge