0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demo Besar-besaran, Blue Bird Jadi Trending Topic

Sopir taksi melakukan demo (merdeka.com)

Timlo.net – Aksi demonstrasi besar-besaran sopir taksi menyita perhatian netizen. Apalagi, ulah para demonstran yang berujung anarkis membuat banyak pihak yang mencibirnya.

Gara-gara itu pula, Blue Bird menjadi trending topic Indonesia yang pertama. Sebagian besar netizen mengeluhkan aksi anarkis para pengemudi tersebut.

“Selamat untuk Blue Bird dan Express, reputasi yang sudah dibangun bertahun tahun rusak, kasihan driver yang enggak ikutan demo dan tetap cari nafkah,” ujar akun @AidilAKBAR.

“Siapa yang mau serahin nyawa ke driver-driver kayak gini? Udah Presiden Joko Widodo CABUT IJIN Blue Bird Group,” tulis akun @GGRumagit.

Meski banyak yang mengeluhkan, tapi tak sedikit pula yang meminta agar Blue Bird mau berbenah agar tak tergerus zaman. Hal itu dinyatakan oleh seorang pengguna Twitter @Dav_Arisandi.

Hingga siang ini, ribuan pengemudi taksi, bajaj maupun angkutan umum masih menggelar aksi demonstrasi di sejumlah titik, yakni Gedung DPR, Kemenkominfo dan Istana Negara. Akibat aksi mereka, arus lalu lintas lumpuh.

Aksi diperparah dengan tindakan anarkis yang dilakukan para pendemo terhadap rekan mereka sendiri yang masih beroperasi. Tak hanya memaksa penumpang turun, para pendemo bahkan merusak armada taksi yang digunakan.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge