0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

255 Lulusan UNIBA Diwisuda

Wisuda UNIBA (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 255 lulusan Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta diwisuda dalam acara Wisuda Sarjana angkatan XXXVIII dan Pascasarjana XVII, di Gedung Graha Saba Buana, Selasa (22/3).

“Di antara 255 lulusan terpilih wisudawan terbaik, yakni Faridah Wardatul Jannah MSi dengan IPK 3,93, Ia lulusan Pascasarjana,” ungkap Wakil Rektor I bidang Akademik, UNIBA Surakarta, Dr. Pramono Hadi, Sp MS di depan wisudawan.

Pramono mengatakan, 255 lulusan yang diwisuda, terdiri dari 49 wisudawan Fakultas Ekonomi Akuntansi, 91 wisudawan Ekonomi Manajemen, 47 wisudawan Fakultas Hukum, 23 wisudawan Fakultas Pertanian dan 45 wisudawan Program Pascasarjana.

Rektor UNIBA Prof Endang Siti Rahayu, MS menyatakan, UNIBA berusaha untuk selalu tumbuh dan berkembang, dengan selalu berusaha menambah program studi baru (Prodi). Hingga saat ini Universitas Islam Batik Surakarta memiliki 3 fakultas dan 1 program Pascasarjana.

“Semua Prodi S1 telah memiliki status terakreditasi B oleh BAN PT, dan satu Prodi Akuntansi terakreditasi A. Program Studi S2 Ilmu Manajemen Program Pascasarjana UNIBA terakreditsi B oleh BAN PT,” jelasnya.

Kebanggaan itu bertambah lagi dengan direkomendasikan Prodi baru Agribisnis Fakultas Pertanian, sehingga UNIBA sekarang memiliki enam Prodi, yaitu lima Prodi strata satu dan satu Prodi S2.

Ditambahkan, upaya meningkatkan standar sarana dan prasarana pembelajaran telah dilakukan UNIBA melalui penyempurnaan dan meningkatkan mutu pelayanan akademik, keuangan, teknologi informasi, penjaminan mutu, perpustakaan, pengembangan jaringan IT dalam system SIAKAD yang terintegrasi dengan penambahan kapasitas IT dan UNIBA konsen terhadap aplikasi IT maka pembenahan dan penataan web, optimalisasi ICT.

 

wisuda.jpg

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge