0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Demo Sopir Taksi, Jusuf Kalla Terjebak Macet

Demo sopir taksi di depan gedung DPR (merdeka.com)

Timlo.net – Massa sopir taksi menggelar demo di depan Gedung DPR RI, Selasa (22/3). Tidak hanya itu, massa sopir taksi juga memblokir sebagian ruas jalan tol dalam kota, persis di depan gedung DPR.

Akibatnya mengganggu kelancaran lalu lintas jalan tol dalam kota. Kemacetan panjang tak terhindarkan. Bahkan, iring-iringan mobil Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terjebak macet.

Wapres JK diketahui baru saja menghadiri upacara penyerahan tanda jasa kehormatan bagi anggota TNI yang jadi korban helikopter jatuh di Lanud Halim Perdanakusuma.

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terpaksa turun ke jalan dan membuka jalur yang akan dilalui Wapres JK. Setelah paspampres turun menghalau para pendemo, mobil berpelat nomor Indonesia 2 melaju. Sopir taksi pun tak berkutik. Mereka menyingkir dari jalur yang akan dilalui Wapres JK.

Wapres JK terlambat menghadiri pertemuan antara Presiden dan Wakil Presiden dengan para pejabat Eselon I Kementerian/Lembaga di Auditorium Kementerian pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Seharusnya, pembukaan acara tersebut dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Namun pembukaan dilakukan oleh JK lantaran Presiden Jokowi juga terjebak macet.

Dalam pembukaannya, tanpa menyampaikan pokok tema arahan yang akan dikatakan, JK langsung menceritakan perjalanannya menuju lokasi.

“Selama 1,5 tahun jadi Wakil Presiden, baru kali ini kena macet, ada aksi dari sopir taksi,” kata JK.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge