0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayu Ting Ting Dipeluk Veer “Utaran”, Ini Komentar Adiknya

kapanlagi.com
Ayu Ting Ting (kapanlagi.com)

Timlo.net — Kedatangan para pemain serial Uttaran ke Indonesia ternyata membuat adik Ayu Ting Ting, Syifa gembira. Ternyata adik pedangdut cantik ini sangat ngefans dengan Nadish Sandhu, pemeran Veer Sighn Bundela. Ia pun cemburu dengan Ayu yang mendapatkan kesempatan bermesraan dengan Nadish saat kedatangan pemain Uttaran ke Sitkom Pesbukers beberapa waktu silam.

“Cemburu banget. Aku sampai bilang, Teh lo enak banget sih bisa dipeluk Veer. Syifa juga pengin,” aku Syifa dengan senyuman malu-malu saat diwawancara Kapanlagi.com® di kawasan Kelapa Gading, Sabtu (19/3).

Ketika ditanya bunga-bunga cinta antara Ayu dan Nadish karena dipertemukan di Pesbukers Syifa pun angkat bicara. Ia menganggap bahwa itu hanya gosip belaka.

Saat dimintai pendapat apakah Ayu dan Nadish bisa pacaran nantinya, Syifa pun menjawabnya dengan nada pesimis. “Nggak deh kayaknya (bisa pacaran). Mungkin belum yang terbaik aja buat Teteh,” jelas Syifa.

Syifa sendiri setuju jika nantinya Ayu berjodoh dengan cowok India seperti Shaheer dulu. Yang terpenting baginya sang kakak dan keponakannya, Bilqis, bahagia.

“Suka nggak suka sih. Yang penting setia, sayang, baik sama teteh dan Bilqis,” pungkas Syifa. (kpl/abs/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge