0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Target Putri Jakarta Pertamina Borong Kemenangan di Solo

Para pemain putri Jakarta Pertamina Energi dalam sesi latihan di GOR Manahan, Senin (21/3) petang (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi langsung menggelar latihan usai tiba di Solo. Tim besutan Risco Herlambang ini menggeber latihan di GOR Manahan, Senin (21/3) petang, untuk menghadapi seri pertama putaran kedua kompetisi Proliga 2016.

Proliga seri Solo dihelat di GOR Sritex Arena, 25-27 Maret mendatang. Dengan bermain di Solo sebagai tuan rumahnya, Jakarta Pertamina Energi memiliki target untuk memborong kemenangan seluruh pertandingan di Kota Bengawan.

Pertamina akan melakoni dua laga, yakni kontra Gresik Petrokimia pada Jumat (25/3) dan Bekasi BVN pada Minggu (27/3). Risco yakin anak asuhnya berhasil mewujudkan misi sapu bersih kemenangan.

“Kami akan tetap berusaha mengambil poin di seri ini meski jalan ke empat besar sudah aman,” ungkap Risco.

Demi mengejar target sapu bersih, Risco pun tak segan menggembleng latihan intensif untuk anak-anak didiknya sejak hari pertama tiba di Solo. Pihaknya juga memiliki opsi merotasi pemain menghadapi Seri Solo.

“Kami sedang mencoba-coba menempatkan pemain di beberapa posisi, salah satunya adalah Hanny Budiarti yang baru bergabung dengan tim ini. Dia biasa bermain di posisi opposite tapi saya ingin mencoba memainkan di posisi lain,” tandas Risco.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge