0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tampil di Linus, Persiharjo Unsa-Asmi Berkekuatan 25 Pemain

istimewa
Pelatih Persiharjo Unsa-Asmi, Tithan Wulung Suryata memberikan arahan kepada anak asuhnya (istimewa)

Sukoharjo — Setelah resmi merger dan diperkenalkan ke publik, klub sepak bola Persiharjo Unsa Asmi Solo Baru, langsung menggeber latihan perdana, di Lapangan Yonif 413, Palur, Karanganyar, Senin (21/3). Sebanyak 28 pemain mengikuti latihan serta ajang seleksi di bawah pimpinan pelatih Tithan Wulung Suryata.

Tim ini adalah hasil merger antara tim Linus Persiharjo Sukoharjo dengan Universitas Surakarta, dan resmi mendaftarkan diri di Asprov PSSI Jateng, sebagai tim peserta Linus yang rencananya akan dimulai bulan April. Tim ini akan ditukangi oleh pelatih Tithan Wulung Suryata, dibantu asisten Dwi Joko Prihatin.

Sementara sejumlah pemain yang cukup punya nama di Kota Solo akan ikut terjun di skuad Persiharjo. Sebut saja seperti Arsela Vano, Diego Banowo, Rivaldo Manuputi, Jhoni Arief, Revelino, dan Aan Pablo. Tim pelatih akan mengerucutkan personil di skuad Persiharjo Unsa-Asmi menjadi 25 pemain.

“Latihan perdana hari ini diikuti 28 pemain, dan masih dalam tahap seleksi berjalan karena lewat uji coba dengan tim-tim lokal kami juga sembari mencari pemain. Untuk skuad di Linus besok, kami berkekuatan 25 pemain,” beber Tithan Suryata kepada Timlo.net, Senin (21/3) petang.

Putra pelatih kawakan, Yudi Suryata ini menambahkan, program latihan timnya dilakukan sebanyak empat kali setiap pekannya, yalni Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat). Sementara program latih tanding bakal dilakukan 6-7 kali termasuk try out ke kandang lawan, untuk mengasah mental bertanding Arsela Vano dan kawan-kawan.

“Untuk sementara latihan di Lapangan Yonif 413, empat kali setiap pekannya. Untuk latihan di Stadion Jombor Sukoharjo, kemungkinan mulai bulan April,” tandas Tithan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge