0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zaskia Gotik Dapat Paket dari Warga Sukoharjo

Budi Yudoyono saat menyerahkan paket di Kantor Pos cabang Sukoharjo (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Seorang penyandang disabilitas mengirimkan sebuah paket ke pada artis dangdut, Zaskia Gotik yang telah melecehkan lambang negara Indonesia, Pancasila. Paket dikirim melalui Kantor Pos Indonesia cabang Sukoharjo pada Senin (21/3).

“Ini sebagai bentuk kepedulian saya sebagai warga negara Indonesia terhadap peristiwa dalam sebuah acara di televisi swasta beberapa hari yang lalu. Saya tidak menyalahkan pelakunya karena ketidak tahuannya,” kata pengirim paket, Budi Yudoyono, Senin (21/3).

Paket yang dikirimkan ke pada Zaskia Gotik ini berisi, gambar Ir Soekarno sebagai pencetus Pancasila sebagai lambang negara dan buku-buku tentang Pancasila dan seluruh sila-silanya. Selain itu juga beberapa pesan untuk lebih mencintai negaranya dan alat musik tradisional berupa angklung.

Aksi seorang diri ini juga sebagai pesan ke pada seluruh masyarakat Indonesia dan pemerintah untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Paslanya, banyak diantara pejabat maupun masyarakat yang tidak mengenal idelogi bangsanya sendiri.

“Saya juga sangat prihatin dengan peristiwa ini, bahkan di lingkungan pejabat dan masyarakat juga masih banyak yang tidak kenal dengan bangsanya. Ini menjadi tanggungjawab kita semua untuk berperilaku sebagaimana mestinya bernegara,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge