0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peggy Melati Sukma Dilaporkan ke Polisi, Ada Apa Ya?

merdeka.com
Korban penipuan travel umrah melapor ke Polda Metro Jaya (merdeka.com)

Timlo.net — Artis Peggy Melati Sukma dilaporkan oleh sejumlah jemaah yang mengaku telah tertipu dengan agen travel haji dan umroh PT Sahabat Sukses Indonesia (SSI). Peggy diduga ikut terseret lantaran fotonya menjadi cover brosur travel haji dan umrah tersebut.

“Kita punya bukti-bukti keterlibatan artis Peggy Melati Sukma, Fikry Zulfikar Irama karena wajahnya terdapat di brosur tersebut, apakah ada aliran dana dan soal pencucian uang kita belum tahu,” ucap kuasa hukum empat jemaah yang ditipu oleh PT SSI, Syukni Tumi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (20/3).

“Sebelumnya 50 jemaah juga pernah melapor ke Polres Depok tetapi belum ada kelanjutan dan kami mencoba melapor ke Polda Metro Jaya,” tambahnya.

Menurutnya, gambar di brosur yang ada di PT SSI tersebut membuat kliennya tertarik.

“Ini bisa menyebabkan banyak fansnya yang ngefans dengan Peggy atau Fikry akan tertarik dan terjerembak tertipu di dalamnya,” bebernya.

Dirinya pun membawa beberapa barang bukti untuk dilaporkan kepada Polda Metro Jaya.

“Kami punya brosur, buku, dan ada kuitansi dari klien dan bukti transfer dari para klien saya,” tandasnya.

Diketahui, keempat jemaah yang melapor kepada pihak Polda Metro Jaya adalah Sri Purwati, Maureen, Solahudin, dan Syahziar. Mereka melaporkan pemiliki PT Sahabat Sukses Indonesia (SSI) yaitu Komisaris PT Sahabat Sukses Indonesia, Reko Budi Utomo, Direktur Arista Yulianti dan Direktur Utama Ryanto.

Mereka diduga telah merugikan 300-400 jemaah, dengan kerugian per jemaah Rp 25 juta hingga Rp 35 juta.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge