0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Musda PDM Wonogiri, 38 Kandidat Diusung

Ketua PDM Wonogiri, Kusman Toha (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Wonogiri menggelar agenda lima tahunan, yakni Musyawarah Daerah (musda). Pada agenda ini ada 38 kandidat yang bakal diusung. Namun ada satu nama yang menguat yakni mantan ketua PDM lama, Kusman Toha.

“Saya tidak mencalonkan diri, tapi kalau ormas ortonom berdasarkan Musda ke 47 ini memilih, saya siap,” ungkap Ketua PDM Wonogiri, Kusman Toha, Minggu (20/3).

Menurutnya, ada sederet nama kandidat yang bakal menjadi usulan dalam Musda kali ini. Sedang dari hasil Musda itu sendiri akan menentukan nasib PDM Wonogiri periode 2015-2020.

“Ada 38 nama kandidat, termasuk saya yang kemungkinan besar diusulkan kembali memegang jabatan pengurus pimpinan daerah Muhammadiyah di Wonogiri,” jelasnya.

Acara yang sedianya dibuka oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan juga dihadiri PDM Jateng Drs Tafsir M. Sebelumnya, acara tersebut diawali dengan kegiatan pawai ta’aruf yang diikuti ratusan pelajar Muhammadiyah. Selanjutnya, setelah pembukaan di Masjid Agung At- Taqwa, masing-masing ortum akan menggelar Musyda dikantor masing-masing. Ortum tersebut diantaranya, Pemuda Muhammadiyah. Aisyiyah, Tapak Suci, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge