0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy-Purnomo Ikut Ramaikan Nonbar F1 di Balaikota

timlo.net/aryo yusri atmaja
Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo di sela-sela nonton bareng F1 d Pendhapa Gedhe Balaikota Surakarta, Minggu (20/3) siang. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo beserta wakilnya, Achmad Purnomo turut meramaikan nonton bareng (nonbar) Formula One (F1) 2016 seri pertama, Minggu (20/3) siang. Bertempat di Pendhapa Gedhe Balaikota Solo, Rudyatmo bersama warga Solo menonton aksi pembalap Indonesia, Rio Haryanto bertarung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia.

“Ini sebagai bentuk dukungan untuk Rio yang membanggakan Indonesia dan Solo. Pemerintah memang harus memberikan perhatian yang besar, seperti halnya aksi nonbar seperti ini. Ini juga merupakan doa dari warga Solo meski tidak bisa langsung dari tempat Rio bertanding,” ujar Rudyatmo di sela-sela menyaksikan aksi Rio Haryanto dari layar lebar di Pendhapa Gedhe Balaikota.

Pihaknya bakal terus menggelar kegiatan nonbar F1 hingga akhir musim, selama Rio Haryanto berlomba.

“Setiap kali Rio bertanding, kami akan gelar nonbar di Balaikota. Memang yang datang nonbar masih sedikit, mungkin karena baru balapan pertama,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge