0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Leicester Lebarkan Jarak dengan Spurs

dok.merdeka.com
Skuad Leicester City (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Leicester semakin melenggang menuju tangga juara Liga Premier Inggris. Adalah kemenangan penting di markas Crystal Palace dengan skor tipis 0-1, Sabtu (19/3) malam, yang sekaligus membuat Leicester kini berjarak tiga poin dari Tottenham Hotspur.

The Foxes harus berterimakasih pada Riyad Mahrez. Gol tunggalnya di babak pertama, membuat Leicester menang atas Crystal Palace. Kemenangan 1-0 ini juga menjadi yang keempat dari lima laga terakhir Leicester City.

Dengan kemenangan tersebut Leicester sudah menuntaskan 31 pertandingan dengan koleksi 66 poin untuk menguasai puncak klasemen, unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua yang baru menjalani 30 laga.

“Pertandingannya amat sulit, itu merupakan sebuah kemenangan yang amat bagus. Kami unggul delapan angka, tapi Tottenham masih akan bermain besok,” beber Riyad Mahrez kepada BBC setelah pertandingan.

Pemain asal Aljazair ini optimis gelar juara Liga mampu diraih Leicester. Tujuh partai ke depan bakal dimaksimalkan agar titel Liga Inggris berada dalam genggaman dan menjadi sejarah.

“Perjalanan masih panjang, kami harus terus fokus pada tim sendiri dan melihat apa yang bisa kami lakukan nanti,” tandas eks pemain Le Havre ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge