0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Roma vs Inter Tanpa Pemenang

Skuad AS Roma (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Duel antara AS Roma kontra Internazionale Milan berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain draw 1-1 di Olimpico Roma, Minggu (20/3) dini hari tadi. Hasil ini pun tak merubah posisi Roma di peringkat tiga dan Inter di posisi empat.

Sebagai tuan rumahnya, Roma tampil dominan dengan penguasaan bola 58 persen. Giallorossi juga menciptakan lebih banyak peluang. Dari 16 percobaan mencetak gol yang mereka buat, enam mengarah ke gawang.

Sementara itu, Inter yang tampil tanpa Mauro Icardi hanya menciptakan enam upaya mencetak gol dan dua yang mengarah ke gawang Roma.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Inter memimpin 1-0 lewat gol Ivan Perisic pada menit ke-53. Perisic yang menerima umpan dari Marcelo Brozovic menjebol gawang Roma lewat tembakan keras kaki kirinya.

Roma kemudian menggempur Inter habis-habisan demi menyamakan kedudukan. Perjuangan mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-84 ketika Radja Nainggolan menggetarkan gawang Inter dengan memanfaatkan bola liar di kotak penalti.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen Serie A. Roma masih di posisi ketiga dengan 60 poin, sementara Inter tepat di bawahnya dengan 55 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge