0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wong Solo Terus Berikan Dukungan kepada Rio Haryanto

timlo.net/achmad khalik
Seorang anak memasukkan suang ke dalam kotak sumbangan untuk Rio Haryanto (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Dukungan terhadap pembalap Formula 1, Rio Haryanto terus mendapat dukungan dari wong Solo. Selain dukungan moral berbentuk dukungan semangat, masyarakat juga melakukan penggalangan dana guna mendukung pembalap yang tergabung dalam Tim Manor Racing tersebut.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan bertajuk “Sumbangan Sukarela Mendukung Rio Haryanto Putra Solo Berlaga di Ajang Formula 1” di car free day Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (20/3) pagi. Dalam kegiatan yang diselenggarakan Kecamatan Laweyan ini, banyak masyarakat yang memberikan dukungan dengan cara memasukkan sejumlah uang ke dalam kotak yang telah disediakan.

“Kegiatan ini merupakan dukungan dari masyarakat untuk mendukung pembalap kebanggaan kami warga Solo bertanding dalam kancah dunia,” terang Camat Laweyan, Hendro Pramono saat berbincang dengan Timlo.net.

Menurutnya, suatu prestasi positif bagi salah satu putra terbaik bangsa dapat menjadi pembalap tingkat dunia. Selain bisa mengharumkan nama Indonesia, juga sebagai pembuktian bahwa masih banyak bibit berbakat yang dimiliki Indonesia khususnya wong Solo.

Sementarra itu, salah seorang pengunjung CFD, Yunita W (22) mengaku sangat bangga dengan lolosnya salah seorang putra terbaik bangsa mampu bersaing dengan pembalap papan atas.

“Pasti mendukung untuk keberhasilan Rio. Semoga bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil maksimal,” kata Mahasiswi tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge