0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dukung Earth Hour, Best Western Matikan Lampu Hotel

foto: Setyo
Fashion show dalam acara Eart Hour di Best Western Premier Solo Baru (foto: Setyo)

Solo Baru – Best Western Premier Solo Baru turut berpartisipasi dalam kampanye hemat energi atau  Earth Hour. Partisipasi tersebut dibuktikan dengan melakukan pemadaman listrik di beberapa tempat.

“Partisipasi program Eart Hour ini sudah kita lakukan kali kedua. Selain pemadaman lampu, semua material perlengkapan hotel juga dibuat ramah lingkungan dan hemat energi,” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru, Mustafa Rahmatono kepada wartawan, Sabtu (19/3) malam.

Pemadaman lampu dilakukan selama satu jam, mulai pukul 21.00 WIB hingga 22.00 WIB. Baik indoor maupun outdoor. Dengan adanya pemadaman listrik tersebut, dia mengaku dapat menghemat listrik sekitar 10 Ribu Watt.

“Jika dibandingkan kondisi normal sebelumnya, pengematan listrik itu dapat menghemat biaya hingga Rp 12 Juta,” jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan acara dan mengkampanyekan program Eart Hour kepada masyarakat, pihaknya juga menggelar berbagai hiburan. Seperti fashion show yang bekerjasama dengan Asmaradana dan juga atraksi dari bartender hotel.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge