0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilaporkan Polisi, Zaskia Gotik Syok

Zaskia Gotik, penyanyi dangdut (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net – Pedangdut Zaskia Gotik dilaporkan polisi gara-gara dianggap melecehkan Pancasila. Akibat banyaknya laporan yang masuk dan menjadi perhatian masyarakat Indonesia, kondisi fisik Zaskia kian menurun. Secara psikis dia juga terguncang.

“Zaskia nangis terus, saat telepon saya aja dia nangis. Dia tidak bisa hadir karena tidak enak badan dan depresi juga. Psikologinya juga terganggu karena kasus ini,” kata kuasa hukum Zaskia, Sunan Kalijaga.

Untuk itu, dia selaku kuasa hukum menjelaskan bahwa Zaskia sama sekali tidak bermaksud untuk menghina lambang negara. Saat ditanya Sunan tentang Pancasila dan lambang negara pun Zaskia tidak tahu dan memahaminya.

“Saya menanyakan hal itu dan dia benar-benar enggak tahu. Dia tidak hafal lambang-lambang dari Pancasila,” tutur Sunan membela kliennya.

Sunan menuturkan, saat itu Zaskia mengaku tidak diberi pengarahan oleh tim kreatif acara. Sehingga Zaskia menjawab pertanyaan yang diajukan host secara spontan. Karenanya Zaskia memang tidak ada sedikit maksud dan tujuan melecehkan lambang negara.

“Apa yang ada di kepala saya itu yang saya tulis. Saya tidak menyangka jawabannya itu akan menimbulkan dampak sebesar ini,” ujar Sunan menirukan ucapan Zaskia saat pertemuan dengan dirinya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge