0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jakarta Pertamina Latihan di GOR Manahan

Solo – Tim bola voli Jakarta Pertamina Energi menggunakan GOR Manahan sebagai markas untuk latihan. Tim asal Ibukota ini menunjuk GOR Sritex Arena Solo sebagai tuan rumahnya pada seri pertama putaran kedua kompetisi bola voli Proliga 2016, 25-27 Maret mendatang

GOR Manahan Solo bakal jadi markas berlatih tim putra-putri Jakarta Pertamina Energi.

“Sudah kami lihat kondisi GOR Manahan. Ada dua lapangan yang cukup representatif dan layak untuk tempat latihan kami,” terang Area Manager Communication dan Relations JBT Pertamina, Suyanto, kemarin.

Ditambahkannya, skuad Jakarta Pertamina Energi dijadwalkan merapat ke Kota Bengawan, Selasa (22/3) atau tiga hari jelang pertandingan pembuka. Suyanto mengungkapkan, keputusan datang lebih awal sebagai langkah agar persiapan tim lebih matang.

Bagi Pertamina, partai pembuka di Solo sangat penting guna mengokohkan tim putri yang menjadi jawara putaran pertama. Logan Ton dkk memastikan gelar juara paruh musim setelah menundukkan PGN Popsivo dengan di seri Probolinggo, 6 Maret lalu.

Sedangkan, tim putra Pertamina Energi juga bertekad menggenggam poin mutlak pada dua pertandingannya di Kota Bengawan. Start dengan hasil mantap dibutuhkan guna menebus kegagalan menempati puncak pada putaran pertama.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge