0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jakarta Pertamina Siapkan Suporter dari Solo

Solo – Jakarta Pertamina Energi menunjuk GOR Sritex Arena Solo sebagai tuan rumahnya pada seri pertama putaran kedua kompetisi bola voli Proliga 2016, 25-27 Maret mendatang. Tim tuan rumah pun tentu ingin memanfaatkan momentum sebagai tuan rumah dengan kekuatan dukungan suporter.

“Selain karyawan Pertamina sebagai pendukung tim, nanti kami juga akan melibatkan suporter di Solo atau yang sering disebut Pasoepati. Kekuatannya ada 100 orang lebih, dan mereka siap mendukung tim kami agar bisa menyapu bersih selama di Solo besok,” ucap Manager Communications and Relations PT Pertamina Jawa Bagian Tengah, Suyanto, kemarin.

Jakarta Pertamina akan bersua Gresik Petrokimia pada hari pertama. Kemudian dilanjutkan laga Surabaya Samator putra melawan Palembang Bank Sumsel Babel.

Hari kedua (26/3) dua tim Jakarta Elektrik PLN akan bertanding, dimana tim putra akan melawan Bekasi BVN  dan Jakarta PGM Popsivo di kelompok putri.

Sedangkan laga terakhir di hari kedua akan mempertandingkan tuan rumah Jakarta Pertamina Energi putra melawan Jakarta BNI Taplus. Sementara itu dua tim putra putri antara Bekasi BVN dan Jakarta Pertamina Energi akan saling beradu, ditambah satu laga antara tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel melawan Jakarta Elektrik PLN.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge