0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timba Pengalaman, Target Persis Muda di Linus

Tim Puslat Persis Muda (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Puslat Persis Muda Gotong Royong Solo telah resmi menjadi bagian dari kompetisi kasta Liga Nusantara (Linus) Jawa Tengah. Rencananya 44 tim Linus Jateng akan bergulir bulan April mendatang.

Persis Muda ternyata tak akan dibebani target tinggi dalam keikutsertaan perdananya di kompetisi Linus. Persaingan di level Linus akan dijadikan sebagai ajang menimba pengalaman dan mengasah mental bertanding bagi para pemain. Skuad besutan Agus Pratikno ini berisi pemain-pemain belia yang mayoritas jebolan pemain Persis Junior di Piala Soeratin.

Direktur Persis Muda, FX Hadi Rudyatmo, mengatakan bahwa keikutsertaan di dalam Linus merupakan bagian dari upaya menambah jam terbang pemain. Dia berharap kemampuan serta mental pemain semakin terasah setelah bertarung dengan tim-tim Linus.

“Baru pertama terjun tidak perlu dibebani target tinggi. Biar anak-anak ini menyesuaikan suasana kompetisi. Agar mereka mendapatkan pengalaman yang berharga dari pertandingan ke pertandingannya.  Lama-lama kemampuan mereka semakin terasah,” terang pria yang akrab disapa Rudy, kemarin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge