0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemkot Solo Gelar Acara Nonton Bareng Rio Haryanto

dok.merdeka.com
Rio Haryanto (dok.merdeka.com)

Solo — Pembalap muda asal Solo, Rio Haryanto, Minggu (20/3), akan mulai debutnya di ajang Formula One (F1), di Grand Prix Australia. Masyarakat, khususnya pegawai negeri sipil (PNS) Solo diminta memberi dukungan kepada Rio dengan cara nonton bareng (Nobar) sekaligus saweran guna membantu kekurangan dana yang harus ditanggung Rio Haryanto.

Menurut rencana, Pemkot Solo akan menggelar acara nonton bareng Rio Haryanto dengan layar lebar, Minggu (20/3) besok. “Pemkot Solo akan menggelar acara nonton bareng sebagai bentuk dukungan kepada Rio Haryanto. Para PNS akan saya gerakkan untuk nonton bareng di Pendapi Gedhe,” ujar Walikota Solo, FX Hady Rudyatmo, Jumat (18/3).

Menurut Rudy –sapaan akrab Walikota Solo, pihaknya juga akan mengimbau PNS untuk melakukan saweran guna membantu kekurangan dana yang masih harus ditanggung Rio Haryanto kepada Tim Manor Racing.
“Ya, kalau perlu kita akan saweran, tapi kita masih menunggu pemerintah pusat. Pak Jusuf Kalla (Wakil Presiden —Red) sudah menyatakan tidak akan kekurangan dana sehingga tindak lanjut dari itu masih ditunggu,” katanya.

Rudy berharap Rio Haryanto tetap semangat dalam menjalani debut F1 di Australia. “Rio Haryanto harus fokus mengukir prestasi guna mengharumkan nama Bangsa Indonesia. Saya punya feeling Rio Haryanto akan meraih kesuksesan dan prestasi di ajang F1,” jelasnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge