0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kata Ahok, Jokowi Sudah Siapkan Cawapres 2019

dok.merdeka.com
Jokowi - Ahok (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok menepis pernyataan lawan politiknya, Ahmad Dhani yang menyebutnya berambisi menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub nanti karena mengincar kursi cawapres untuk Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019. Ahok menyebut Jokowi sudah mempersiapkan Cawapres sendiri yang bakal digandeng.

“Enggak lah. Pak Jokowi sudah ada calon kok wakil presidennya siapa. Rahasia, saya enggak mau nyebutin,” kata Ahok di Balai kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (18/3).

Namun Ahok menutup rapat-rapat informasi yang diketahuinya perihal sosok yang bakal mendampingi Jokowi di 2019. Saat wartawan mulai mendesaknya, Ahok memberi sedikit bocoran orang pilihan Jokowi itu. Cawapres yang digandeng Jokowi bukan berasal dari partai politik.

“Pokoknya ada lah, enggak usah mancing-mancing. Yang pasti bukan orang partai saja,” terang mantan politisi Gerindra ini.

Pernyataan Ahok itu seolah ingin menegaskan bahwa dia takkan meninggalkan jabatannya jika terpilih kembali menjadi Gubernur DKI pada 2017. “Ya mana bisa dong. Saya selesai tugas kan 2022 kalau terpilih (Gubernur DKI 2017-2022). Saya akan selesaikan tugas 2022 kalau terpilih,” tegas Ahok. [noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge