0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Radja Rilis Album ’Setia’

merdeka.com
Radja (merdeka.com)

Timlo.net — Menandai 15 tahun berkarir di industri musik Tanah Air, grup band Radja merilis single terbaru berjudul Setia. Lagu Setia ini sengaja dibuat oleh band yang beranggotakan Ian Kasela, Moldy, Seno, dan Indra itu untuk disuguhkan bagi penggemarnya.

“Rindu sama teman-temen mau coba ngobatin rasa rindu fans kami yang selalu tanya, ‘ke mana aja Radja, kok jarang muncul tidak ada karya?’, nah ini jawabannya,” ujar Ian, vokalis Radja, Jumat (17/3).

Ian mengatakan, penggarapan single Setia ini sudah dilakukan sejak tahun 2015 silam. Bahkan sebelum membuat lagu untuk soundtrack sebuah sinetron Kita Nikah Yuk.

“Sebenernya kita berbicara single sebelum single Setia tahun 2015, tiga bulan stripping ngisi soundtrack di TV nasional judul Mimpi Indah dan ada single yang modelnya Dewi Perssik cuma karena ada problem pembajakan kita tahan dulu, pending sampai ke single Setia ini,” katanya.

Rencananya, menandai perjalanan karir 15 tahun Radja, selain merilis single baru, band asal Banjarmasin itu akan merilis album THE BEST. Di mana semua lagu-lagu hits Radja akan dimasukkan di album terbarunya itu.

“Progres ke album, iya. Tahun 2016 ini album the best of Radja, beberapa lagu hits kita akan combain dengan lagu baru,” tutur Ian.

(kpl/far/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge