0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Abdullah dan Takeshi, Drama Percintaan Pengundang Tawa

timlo.net/setyo pujis
Kemal Pahlevi (tengah) didampingi aktris lainnya saat menggelar jumpa pers di Hotel Swiss-Belinn Saripetojo (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Rumah produksi, Multivision Plus (MVP) Picture kembali meluncurkan film baru yang berjudul Abdullah dan Takeshi. Drama percintaan tersebut menceritakaan tentang putra yang tertukar, dan dikemas dengan humor yang mengundang tawa.

“Meskipun film ini dikemas dalam bentuk komedi, namun pesan moral yang disampaikan cukup dalam. Yaitu ketika kita sudah terlanjur sayang sama seseorang, persoalan beda ras, agama dan adat itu sudah tidak penting,” ujar Sutradara dan juga penulis cerita Abdullah dan Takeshi, Kemal Pahlevi kepada wartawan, Jumat (18/3).

Alasan mengambil judul Abdullah dan Takeshi, karena menurut dia film tersebut menceritakan tentang dua putra yang tertukar. Yang satu dibesarkan dari keluarga dan adat orang Jepang dan satunya Arab Saudi.

“Sedih, senang dan lucu semua ada dalam film ini,” jelasnya.

Selain Kemal, film ini juga dibintangi beberapa aktor dan aktris terkenal. Seperti Nasya Marcella, Dion Wiyoko dan Natalie Sarah. Sedangkan proses syuting sendiri dilakukan didua tempat yaitu Jepang 10 hari dan Jakarta 14 hari.

Sementara itu, Natalie Sarah dalam kesempatan yang sama juga menambahkan, salah satu alasan tertarik berperan dalam film ini karena sutradara dan penulis ceritanya adalah Kemal. Dalam film itu dirinya berperan sebagai umi.

“Awalnya memang agak canggung saat berperan sebagai umi. Karena yang menjadi anaknya adalah Dion. Dimana dalam kenyataan, selisih umurnya hanya satu tahun jadi agak lucu,” tandasnya.

Abdullah dan Takeshi akan resmi dirilis di bioskop pada 24 Maret mendatang. Solo dipilih sebagai tempat roadshow pertama karena tempat asal Presiden Joko Widodo. Terlebih anak mudanya juga smart dan kreatif.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge