0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Unsa-Asmi Masih akan Seleksi Pemain

Persiharjo Sukoharjo kini resmi merger dengan Universitas Surakarta untuk kompetisi Linus
Persiharjo Sukoharjo kini resmi merger dengan Universitas Surakarta untuk kompetisi Linus ()

Sukoharjo — Setelah resmi merger, Persiharjo Unsa Asmi Solo Baru mulai fokus pada pembentukan skuad untuk menghadapi Linus Jawa Tengah. Rencananya kompetisi ini akan digulirkan bulan April mendatang. Tim pelatih masih akan melakukan seleksi berjalan untuk melengkapi skuad.

“Latihan pra musim sudah dimulai, karena embrio dari Unsa-Asmi persiapannya sudah lama. Mulai besok Senin (21/3) mulai latihan di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo, kemudian dilanjutkan dengan rangkaian uji coba. Kami juga akan seleksi berjalan di beberapa Kecamatan di Sukoharjo untuk melengkapi skuad,” ujar pelatih Persiharjo Unsa Asmi, Tithan Wulung Suryata, Jumat (18/3).

Sejauh ini skuad Unsa-Asmi dan Persiharjo telah mencapai 90 persen, dengan 10 pemain diantaranya adalah jebolan murni Persiharjo. Sementara Unsa-Asmi memiliki banyak pemain mengingat sebagian besar adalah punggawa Monas Asmi sebagai klub internal Persis Solo.

Terpisah, manajer Persiharjo Unsa Asmi, Rio Arya Surendra menegaskan, tim ini tidak bakal tumpang tindih dengan Monas Asmi yang ada di internal Persis Solo. Berhentinya kompetisi internal Persis, dan banyaknya pemain yang ada di Unsa, menjadi alasannya.

“Tidak ada tumpang tindih dengan tim Monas Asmi di internal Persis, karena kompetisi internal di Solo juga tidak bergulir,” terang Rio.

Sementara terkait bentuk ikatan para pemain di Persiharjo Unsa-Asmi, pihaknya menyediakan bentuk beasiswa kuliah di Unsa-Asmi serta uang saku bulanan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge