0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mega Pro Tabrak Pikap, Satu Tewas

Petugas saat melakukan olah TKP (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Seorang pengendara sepeda motor Honda Mega Pro AD 5364 RV ditemukan tak bernyawa di jalan Raya Wuryantoro-Manyaran, atau tepatnya Dusun Gumuk RT1/RW16 Desa Gunungan Kecamatan Manyaran. Diduga, remaja berusia 23 tahun ini menjadi korban tabrak lari.

“Dia tewas dengan luka pada kepala, meski sempat dilarikan ke puskesmas terdekat,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Jumat (18/3).

Menurutnya, peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Sedang korbannya, Dwi Hartono (23) warga Dusun Tawangsari RT1/RW 4 Desa Pagutan Kecamatan Manyaran.

“Kecelakaan tersebut diduga melibatkan antara sepeda motor yang dikendarai korban dengan sebuah mobik pikap yang tidak dikenal,” jelasnya.

Kronologi kejadian, lanjutnya, bermula sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai korban melaju dari arah barat (Manyaran) menuju arah timur (Wuryantoro). Sesampainya di jalan lurus, korban tersebut bermaksud mendahului sebuah mini bus di depannya. Namun korban terlalu ke kanan, sehingga memakan as jalan. Saat bersamaan muncul mobil pikap dari arah berlawanan.

“Karena jarak yang sudah dekat, akhirnya kedua pengendara ini tidak dapat menghindar, maka terjadilah laka lantas,” katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan, kendaraan yang terlibat kecelakaan, kini diamankan di Makolantas Polres Wonogiri sebagai barang bukti. Sedang jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Petugas masih berusaha memburu mobil pikap yang diduga terlibat kecelakaan tersebut.

“Ciri-ciri mobil pick up itu berwarna hitam, saat kejadian di sebelah sopir duduk seorang wanita berjilbab. Saya harap pelaku untuk segera menyerahkan diri ke kantor Polisi terdekat,” tandasnya.

 

Olah kejadian perkara kecelakaan lalu lintas

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge