0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jessica Jadi Pendiam, Berat Badan Turun 2 Kg

dok.merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Satu bulan lebih di penjara, perangai tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (27) menjadi tertutup. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas.

“Jessica agak tertutup. Bahkan dia hampir tak mau bicara dengan tahanan lainnya. Dia lebih memilih diam dan menyendiri,” kata Barnabas, Jumat (18/3).

Mencegah hal yang tak diinginkan terjadi, polisi wanita (Polwan) khusus tugaskan untuk berjaga-jaga di tahanan Jessica sekalian mengajak ngobrol.

“Jessica ini sama sekali tak mau komunikasi, bahkan dia tak mau berolahraga bersama tahanan lainnya,” ujarnya.

“Jadi dia itu kalau mau olahraga pasti bangun pagi, lalu keluar ke lapangan sebelum ada tahanan lain di lapangan. Dia berolahraga dulu di sana sendirian. Nanti kalau tahanan lain mulai memasuki lapangan, dia langsung kembali ke blok, ke ruang bimbingan konseling yang ada AC nya dan bersantai seharian di sana atau ruangannya sembari ditemani polwan,” tambahnya.

Selain sikap yang agak tertutup, berat badan Jessica yang sempat naik kini turun 2 kg.

“Tadi pagi sempat diperiksa kesehatannya, dia turun 2 kg dari 54 kg menjadi 52 kg. Meski begitu dia tetap dalam keadaan sehat kok,” jelas dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge