0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saipul Jamil Ancam Tuntut Balik Korban

dok.merdeka.com
Saipul Jamil (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tersangka pencabulan remaja di bawah umur, Saipul Jamil mengaku tidak mengenal AW, salah seorang yang mengaku menjadi korban Saipul. Pedangdut kondang inipun siap menuntut balik AW jika tuduhannya tidak terbukti.

“Yang kami tahu (bukti) foto, selain itu katanya ada saksi, ya silakan. Yang dimaksud itu saksi yang melihat terjadinya tindak pidana, yang mana itu masih sulit dibuktikan,” ujar kuasa hukum Saipul, Nazarudin Lubis, kemarin.

Jika terbukti jika laporan AW kosong alias tak punya bukti kuat, pihak Ipul dipastikan bakal menuntut balik. Pasalnya, Nazarudin merasa kliennya sangat dirugikan dengan laporan tersebut, di mana namanya jadi tercoreng di mata publik.

“Kita sudah sampaikan apabila para pihak yang merasa dirugikan pernah ada dugaan tindak pidana, silakan lapor. Tapi tentu disertai dengan alat-alat bukti. Apabila tidak bisa membuktikan, akan kita laporkan balik dengan pasal 242 ayat 1 dengan ancaman 7 tahun memberikan laporan palsu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” sambungnya.

Sementara itu, Bang Ipul baru saja menjalani proses reka ulang terhadap kasus pencabulan DS. Sebanyak 34 adegan Ia jalani tanpa ada banyak keluhan dan kini pemeriksaan lebih lanjut tengah dilakukan oleh pihak kepolisian.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge