0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prisia Nasution Tergila-gila Naik Gunung

Prisia Nasution (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Artis cantik Prisia Nasution dalam beberapa waktu terakhir ini sedang tergila-gila dengan yang namanya travelling, terutama naik gunung. Diintip dari akun Instagram-nya, wanita berusia 31 tahun itu sudah berhasil sampai puncak dari beberapa gunung yang ada di Tanah Air.

Wanita yang akrab disapa Phia itu memang sengaja ingin menyebarkan hal positif untuk publik. Seperti diketahui, apa yang dilakukan Phia itu adalah bentuk dari kecintaannya terhadap alam. Ia juga sesekali ingin ‘kabur’ dari kesibukan Ibu Kota Jakarta yang tidak pernah ada habisnya.

“Misalnya kayak aku share foto di instagram lagi di gunung, terus pada nanyain itu di mana kok lucu. Terus ya aku ajakin kita ke sini yuk. Jadi kita semua harus bantu untuk ciptain tren yang ada gunanya. Naik gunung gunanya apa sih? Tau kehidupan lain, kultur lain, dan menambah wawasan aja. Iya lah (suka pergi ke alam terbuka). Alam bisa kasih kita oksigen, di Jakarta cuma polusi doang,” ujar Phia, Rabu (16/3).

Selama beberapa tahun ke belakang ini Phia sendiri punya jadwal tetap untuk berkunjung ke sebuah desa. Bintang film PENDEKAR TONGKAT EMAS itu ingin membantu anak-anak yang tinggal di sana agar mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

“Jadi aku ke Desa Ciwalung itu udah tiga tahun bolak balik ke sana, tapi itu untuk ngebangun anak-anaknya dulu. Mulai ngajak orang luar untuk di sana tuh jadinya ya di sana seru bisa bakar-bakar juga sih,” sambungnya.

Kesibukan travelling sendiri tak lantas membuat aktivitas Phia di dunia hiburan terganggu.

“Kan syuting nggak setiap hari, jadi bisa atur waktunya,” singkatnya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge