0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puma Spa & Massage Tak Berijin?

timlo.net/heru murdhani
Sejumlah petugas kepolisian mengamankan lokasi ruko spa yang dilempar molotov (timlo.net/heru murdhani)

Solo — Pihak kelurahan akan mengkaji ulang ijin operasi Puma Spa & Massage yang berada di Jl Yos Sudarso RT 01 RW 11, Dawung Wetan, Kelurahan Danukusuman. Hal ini dilakukan lantaran beredar kabar bahwa tempat itu digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung.

“Kita lihat dulu ijinnya dulu seperti apa. Kalau memang menyalahi ijin, bisa dicabut,” ungkap Lurah Danukusuman, Widyastuti, Kamis (17/3).

Selama ini dirinya memang tidak pernah mendapatkan laporan atau mendengar tentang keberadaan prostitusi terselubung itu. Meskipun letak Puma Spa & Massage itu tak jauh dari kantor kelurahan, dirinya juga tidak pernah melihat aktivitas yang mencurigakan.

Dirinya kerap melihat banyak pelanggan yang datang ke tempat tersebut, hanya saja dirinya tidak mengetahui layanan apa yang diberikan di dalam Spa.

“Saya juga sering lihat, banyak motor parkir di depan, tapi kan ya tidak tahu di dalam pada ngapain,” kata dia.

Widyastuti menambahkan, jika Spa itu telah berdiri sejak tiga tahun lalu, hanya saja memang aktivitas Spa sempat berhenti selama beberapa bulan, dan baru beroperasi kembali pada hari Minggu (13/3) lalu.

“Ijinnya dikeluarkan sebelum saya menjabat Lurah di sini, coba nanti kita cek dulu ijinnya,” tegasnya.

Seperti diberitakan, Puma Spa & Massage diserang kelompok orang tak dikenal, Rabu (16/3). Inseden ini menyebabkan dua sepeda motor terbakar. Dalam penyerangan tersebut pelaku menggunakan helm dan cadar, serta menggunakan kaos tangan. Peristiwa ini masih didalami oleh pihak Polresta Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge