0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adhyaksa Dault Klaim Bisa Bujuk La Nyalla

merdeka.com
La Nyalla Mahmud Mattalitti (merdeka.com)

Timlo.net – Ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi, La Nyalla Mahmud Mattalitti masih enggan melepas jabatannya sebagai Ketua PSSI. Menanggapi hal tersebut, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Adhyaksa Dault mengungkapkan harus ada komunikasi yang baik untuk menjelaskan kepada La Nyalla bahwa dia baiknya mengurusi kasus yang menimpanya terlebih dahulu. Bahkan tak segan-segan, Adhyaksa turun tangan jika komunikasi tak berjalan baik.

“Pakai komunikasi yang baik. Pendekatan yang baik itu perlu. Kalau tidak bisa, biar saya yang dekati pak La Nyalla,” kata Adhyaksa, Kamis (17/3).

Adhyaksa menyarankan, kepada La Nyalla Mattalitti untuk mengikuti proses hukum yang ada terlebih dahulu. Dengan begitu, sebagai bentuk pembelajaran terhadap dirinya.

“Sudahlah jalani saja proses hukumn yang ada dulu. Jalani proses hukum dengan baik,” ujarnya.

Disinggung apakah ada nuansa politis dalam kasus La Nyalla, Adhyaksa menilai bahwa penetapan status tersangka merupakan murni kasus hukum.

“Saya rasa ini kasus hukum. Jadi jangan ditarik ke masalah politis,” tambahnya.

Sebelumnya, La Nyalla Mahmud Mattalitti ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Rabu (16/3). Dirinya diduga korupsi sebesar Rp 5,3 miliar dari dana Kadinda Jawa Timur untuk pembelian saham perdana atau IPO Bank Jatim pada tahun 2010-2014.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge