0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengaku Diusung Empat Parpol, Si Wanita Emas Makin Pede

merdeka.com
Mischa Hasnaeni Moein (merdeka.com)

Timlo.net – Si wanita emas, Mischa Hasnaeni Moein, mengaku diusung empat partai politik untuk mendudukkan dirinya di pencalonan gubernur DKI Jakarta. Perempuan itu semakin pede bakal dipilih di Pilgub DKI 2017 nanti.

“Sudah ada empat partai besar yang komunikasi intensif dengan saya. Masyarakat juga bilang, Bu jangan tinggalkan kami,” kata Hasnaeni, Kamis (17/3).

Menurut dia, empat partai itu semuanya menginginkan dia sebagai calon gubernur DKI.

“Aneh dong kalau saya hanya jadi wakil. Empat partai mau saya yang jadi Gubernurnya,” tegas dia.

Dia mengatakan, dari nama-nama yang sering disebutkan selama ini sebagai bakal cagub DKI, hanya Ahok menjadi calon yang paling sulit dikalahkan. Sebab, Ahok adalah calon petahana yang populer di masyarakat.

“Ya incumbent. Dia lebih populer dari saya. Tapi tidak terlalu jauh elektabilitasnya dari saya,” lanjut dia.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Emrus Corner, Emrus Sihombing menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan survei terkait perkembangan menjelang Pilgub DKI 2017. Dalam hasil surveinya, ternyata warga Jakarta khususnya perempuan, lebih memilih kader Partai Demokrat Mischa Hasnaeni Moein yang kerap mengklaim diri sebagai ‘Wanita Emas’.

“Nama Hasnaeni disukai 90 persen responden. Basuki hanya 63,23 persen, kemudian ada Ahmad Dhani 50,73 persen disukai,” kata Emrus.

Namun dari sisi keterkenalan, tentu survei yang melibatkan 400 responden ini memilih Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Disusul dengan nama kedua yang disebut paling dikenal adalah Hasnaeni Moein yang akrab disapa wanita emas ini, dengan 97,75 persen dari responden.

“Secara teori komunikasi, yang disukai belum tentu dipilih, dan yang tidak disukai belum tentu tidak dipilih,” tuturnya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge