0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cara Batman Kalahkan Superman Terungkap

Dok: Timlo.net/ The Telegraph.co.uk
Batman v Superman. (Dok: Timlo.net/ The Telegraph.co.uk)

Timlo.net— Sejak kali pertama film “Batman v Superman” diumumkan, banyak orang berkata jika Bruce Wayne (Batman) jelas bukanlah tandingan Superman yang tidak mempan peluru dan bisa terbang. Memang kita tahu jika Superman memiliki kelemahan berupa batu kryptonite, tapi apakah itu cukup bagi Batman untuk mengalahkan Superman? Bagaimana sebenarnya pertarungan di antara dua sosok ikonik ini di film tersebut?

“Hal yang paling sering ditanyakan orang kepada saya adalah, ‘Apakah mungkin bagi Batman dan Superman untuk bertarung? Batman bakal kalah telak.’ Dan saya berkata,’ Itulah film. Mereka berkelahi di film dan pertarungan mereka berlangsung seru,” kata Zack Snyder, sutradara Batman v Superman kepada Entertainment Weekly baru-baru ini.

Tentunya Bruce tahu dia tidak bisa bergantung pada kekuatan fisiknya, maka dia merancang pertarungan itu dengan hati-hati untuk memastikan dia bisa unggul melawan Superman.

“Superman bukanlah pemain catur seperti Batman,” kata Snyder. Dia lantas menjelaskan jika sebelum menantang Superman, Batman sudah menaruh berbagai jebakan di sekitar tempat pertarungan. Dia juga mempersiapkan sebuah tombak Kryptonite di tanah.

“Dia menghitung semuanya. Lalu dia melempar Superman, tombak itu ada tepat di sana. Jadi Anda akan berpikir, tunggu sebentar, jadi dia sudah merencanakan semuanya? Dia tahu setiap gerakan?” jelas Snyder.

Sayangnya sang sutradara tidak menjelaskan lebih jauh bagaimana Batman tahu jika kelemahan Superman adalah kryptonite dan darimana dia memperoleh batu itu. Serta apakah tombak kryptonite itu memang berwujud seperti tombak atau hanya sebuah metafora. Batman v Superman akan tayang di bioskop pada 25 Maret 2016.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge