0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hanura Dukung Ahok

merdeka.com
Hanura (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Hanura disebut-sebut bakal merapatkan barisan mendukung petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Pilgub DKI 2017.

“Dalam satu dua hari nih. Arahnya pasti mendukung (Ahok). Lagi dipersiapkan momentumnya dalam waktu dekat,” kata Ketua DPP Partai Hanura, Miryam S Haryani, Kamis (17/3).

Menurut Miryam, pihaknya akan memanaskan mesin partainya untuk all out mendukung dan memenangkan Ahok di Pilkada 2017. Kata dia, partainya akan mengerahkan srikandi-srikandi Hanura memuluskan langkah Ahok mempertahankan jabatannya.

“Organisasi sayap Partai Hanura yaitu Srikandi Hanura DPP dan DPD Srikandi Hanura DKI, dukung Ahok 1000 persen untuk kembali Pimpin DKI,” tegasnya.

Tak main-main, Miryam yang juga Ketua Umum Srikandi ini tak segan-segan mencopot anak buahnya bila enggan mendukung Ahok.

“Bagi kader Srikandi Hanura DKI yang tidak patuh terhadap perintah DPP Srikandi Hanura, silakan keluar dan saya akan berhentikan sebagai pengurus DPD DKI Srikandi Hanura. DPD Srikandi Hanura DKI siyap memanaskan mesin organisasinya sampai tingkat RT dan RW,” tandasnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge