0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Beredar SMS Gelap, Paguyuban Camat Diisukan Galang Dana

timlo.net/tarmuji
SMS yang dikirim oknum tak bertanggung jawab (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Paguyuban Camat se-Wonogiri kebakaran jenggot lantaran ada isu bahwa mereka melakukan pengalangan dana untuk disetor ke oknum anggota DPRD. Isu penggalangan dana tersebut dikirim ke sejumlah nomor telepon wartawan.

“Itu tidak benar, sama sekali tidak ada penggalangan dana, terlebih untuk oknum anggota dewan,” ungkap Ketua Paguyuban Camat Wonogiri, Agus Hendardi saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (16/3).

Dalam pesan SMS yang dikirim oleh nomor Hp 085878661052, tertulis: Bpk tlg ditelusuri pengurus paguyuban camat menghimpun dana 2 juta utk oknum anggota dprd. Ini memalukan pak Jekek. Kl dimuat pasti heboh. Demikian pesan yang diterima sejumlah wartawan.

“Saya berharap warga masyarakat hati-hati dengan isu semacam itu, baik melalui sms maupun selebaran, ini merupakan salah satu modus penipuan,” terangnya.

Camat Pracimantoro, Warsito selaku Sekretaris Paguyuban Camat Wonogiri menegaskan, sama sekali tidak ada pungutan seperti apa yang dikirim dalam pesan singkat tersebut.

“Dana dari mana, saat ini tidak ada uang sama sekali di dalam paguyuban kami ini, itu hanya isu yang sengaja dikirim oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Sementara, Joko Waluyatmo Camat Giritontro, ketika dihubungi via telepon mengaku bahwa dirinya tidak tahu sms tersebut ,dan merasa tidak pernah dimintai dana oleh pengurus paguyuban camat.

Hal senada juga disampaikan Haryanto, Camat Paranggupito.

”Pungutan apa mas? Saya tidak pernah dimintai dana, itu. Saya malah tidak tahu ada sms seperti itu. Coba sms nya dikirim ke saya,’’ katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge