0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Supra Fit Vs Jupiter, Satu Balita Luka

timlo.net/tarmuji
Petugas Satlantas Polres Wonogiri memeriksa korban kecelakaan (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Seorang balita harus dirawat intensif di rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Manyaran- Wuryantoro. Tepatnya di Dusun Tiken RT 1/RW 10 Desa Pulutan Wetan Kecamatan Wuryantoro, Rabu (16/3). Bocah ini mengalami luka serius dibagian kepala dan matanya.

“Korbannya yakni Dika Cahya Aditya (5) warga Dusun Badran Dedean RT 7/RW 8, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran,” ungkap Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Rabu (16/3).

Dikatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Melibatkan antara sepeda motor Honda Supra Fit H 6129 PH yang dikendarai oleh Tutik (50) warga DusunTiken RT 2/RW 10, Desa Pulutan Wetan, Kecamatan Wuryantoro. Dan Yamaha Jupiter Z AD6158 I yang dikendarai oleh Budi Dwi Untoro (18) warga Dusun Badran Dedean RT 7/RW 8, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran.

“Saat kejadian korban berboncengan dengan kakaknya,” jelasnya.

Ditambahkan, sedang kronologis kejadian, bermula Yamaha Jupiter Z yang dikendarai kakak korban berjalan dari arah utaran (Manyaran) ke selatan (Wuryantoro). Setelah sampai jalan lurus datar, simpang tiga, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Supra Fit yang bermaksud menyeberang ke kanan atau timur. Karena jarak yang sudah dekat, keduanya tidak dapat menghindar maka terjadilah benturan.

“Kasus ini sudah ditangani jajaran Satlantas Polres Wonogiri, untuk penyelidikan lebih lanjut kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan sebagai barang bukti, ” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge