0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zaskia Gotik Dibully Netizen

Dok.Kapanlagi.com
Zaskia Gotik. (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net – Pedangdut Zaskia Gotik baru saja membuat kontroversi. Dia membuat guyonan dengan menyebut lambang sila kelima dari Pancasila adalah ‘Bebek Nungging’.

Guyonan Zaskia Gotik itu dilontarkan saat mengisi sebuah acara di stasiun televisi dalam segmen bertajuk ‘Cerdas Cermat’. Banyak yang menilai apa yang dilakukan Zaskia melecehkan lambang negara. Melecehkan lambang negara tentu ada sanksi berat sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Netizen pun mem-bully Zaskia Gotik. Mereka menilai lambang negara tidak pantas dibuat guyonan bahkan dihina.

“Lawakanya ngawur, grupnya enggak ada yang benar, habis menghina orang, eh ternyata lambang negara sendiri juga dihina. Yang gelarnya sih sama saja.”

“Lawakanya enggak bikin ketawa, bikin sakit hati masyarakat Indonesia,” kata ariestmaulana01.

“Mbak tolong kalau becanda hati-hati dan pakai pikiran ya. Para pendiri bangsa merumuskan lambang negara dengan pemikiran dan kerja keras. Para pahlawan bangsa merebut kemerdekaan dengan taruhan nyawa, mbak seenaknya saja kalau bicara. Tolong kalau mau tampil di Tv belajar biar agak pintaran dikit. Kalau enggak bisa mending enggak usah ngomong. Diam lebih baik dan bisanya nyanyi sama goyang ya lakukan itu saja.”

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge