0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MotoGP, Lorenzo Cocok dengan Ban Michelin

dok.timlo.net/gg
Jorge Lorenzo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo siap menatap balapan seri pertama di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (20/3) besok. Pembalap asal Spanyol ini mengaku telah melakukan persiapan panjang dan kecocokan dengan ban yang digunakannya yakni Michelin.

“Sesi tes pramusim sudah berakhir dan kami akan memulai balapan di Losail. Semua dari kami para pembalap menginginkan memulai kompetisi dengan benar,” beber pembalap dari tim Movistar Yamaha ini kepada Crash, Rabu (16/3).

“Saya juga senang bisa beradaptasi dengan ban Michelin dan kami sudah membuktikannya selama dua hari tes. Saya siap untuk seri pertama besok Minggu,” imbuhnya.

Lorenzo juga tidak ingin ajang balapan tahun lalu yang cukup kontroversial terulang kembali. Dirinya siap menjalani balapan yang sportif dengan seluruh pembalap lain, termasuk rekan satu timnya, Valentino Rossi.

“Saya ingin memulai 2016 dengan cara terbaik dibandingkan pada 2015. Mari kita menjalani balapan dan menikmatinya,” tandas pembalap berusia 28 tahun ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge