0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Robot Seks Cantik Seperti Gadis Remaja Dikirim dalam Peti Mati

Boneka. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net— Produsen mainan seks mengembangkan sebuah boneka robot kecil yang terlihat seperti seorang gadis berusia 12 tahun dan dikirim dalam sebuah peti mati. Boneka cantik itu dikatakan dirancang sesuai dengan keinginan pembeli, dibungkus seperti mumi dan dimasukkan ke dalam peti kayu yang terlihat seperti jenazah yang siap dikubur.

Boneka ini juga mengenakan baju hitam seakan sedang berkabung. Dengan berat sekitar 25 kg dan dengan tinggi 73 cm, boneka ini diciptakan oleh perusahaan asal Cina, Sheng Yi dan dijual seharga £770 (Rp 14,3 juta). Berbagai robot tersedia dalam berbagai warna rambut, kulit dan warna mata yang bisa dipilih para pengguna secara online.

Boneka itu itu didesain seperti robot dalam ukuran kecil dan dipasarkan untuk para pria. Diciptakan di Guangdong, Cina, perusahaan itu berkata jika mereka bisa mengirim boneka itu dalam kotak kayu dalam lima hari kerja.

“Boneka seks silikon kecil ini adalah desain unik kami untuk pasar pada 2016, boneka seks dengan boneka robot wanita yang terlihat seperti gadis Jepang cantik untuk pria. Kami bisa menyediakan video mengenai boneka ini yang sesuai keinginan Anda. Kepala yang bisa diganti memiliki gaya Eropa dan Jepang, ada 10 jenis wajah baru untuk dipilh tersedia untuk ukuran tubuh berbeda. Dengan tengkorak logal, harga kompetitif dan kualitas yang baik dan layanan pengiriman yang cepat,” tulis situs perusahaan itu.

Boneka-boneka ini dibuat menyerupai gadis kecil dan memiliki USB didalamnya. “Wajah boneka ini terlihat cantik dan dirancang oleh pematung berpengalaman. Makeup yang digunakan menggunakan materi yang aman tanpa bau yang berbahaya. Rambut terlihat panjang bersinar dan lembut,” tambah situs itu.

Boneka ini merupakan contoh terbaru dari tren pertumbuhan boneka seks yang mengkuatirkan dan membanjiri pasar. Awal tahun ini, Shink Takagi, pendiri perusahaan Trottla, menciptakan sebuah boneka yang menyerupai anak gadis dengan usia 5 tahun ke atas. Boneka itu diperuntukkan untuk para pedofil.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge