0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Dynamo Kiev, Kapten City Ini Cedera Lagi

dok.timlo.net/gg
Kapten Manchester City, Vincen Kompany (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nasib sial kembali menimpa kapten Manchester City, Vincen Kompany. Pemain bertahan asal Belgia ini kembali mengalami cedera dan memaksanya harus istirahat hingga satu bulan lamanya. Kompany mengalami cedera betis dalam laga kontra Dynamo Kiev, Rabu (16/3) dinihari tadi.

Kompany harus meninggalkan lapangan pada menit kelima, namun City mampu mencapai delapan besar kompetisi ini untuk pertama kalinya setelah bermain imbang 0-0 dengan tamunya Dynamo Kiev untuk melaju dengan kemenangan agregat 3-1.

Kompany sendiri sebelumnya juga dihantam cedera panjang Desember. Dengan cederanya ini, Kompany pun harus absen pada pertandingan “derby” di Liga Utama Inggris melawan tim sekota Manchester United pada akhir pekan nanti.

“Vincent kembali mendapat cedera otot pada betisnya. Kami akan tahu besok, atau mungkin lusa, seberapa buruknya hal itu namun cedera otot selalu memerlukan minimal satu bulan absen,” ujar pelatih City, Manuel Pellegrini kepada Reuters.

“Ini sulit bagi dia karena ia telah kembali dengan sangat baik dan memainkan enam pertandingan berturut-turut,” imbuh Pellegrini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge