0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Best Western Premier Solo Baru Luncurkan Menu Kepiting

timlo.net/setyo pujis
Model saat melihatkan menu baru Best Western Premier Solo Baru (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Best Western Premier Solo Baru kembali luncurkan menu baru, khusus edisi Maret-April. Menu yang dihadirkan tersebut adalah kepiting dengan beragam varian rasa.

“Ada empat varian rasa dalam menu kepiting yang kita hadirkan ini. Mulai dari kepiting saos padang, kepiting thermidor, kepiting black pepper dan kepiting Singaporean,” ujar Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Himawan kepada wartawan, Selasa (15/3)

Alasan menghadirkan menu olahan kepiting, menurutnya karena banyak diminati olaeh kebanyakan masyarakat Solo. Hal itu terbukti dari banyaknya olahan kepiting yang dijual oleh pedagang kaki lima (PKL) dipinggiran jalan.

“Selain karena banyak peminatnya, melalui menu baru ini kita ingin merubah mindshet masyarakat yang menganggap masakan hotel selalu mahal. Sehingga hadirnya menu ini tidak hanya untuk tamu tapi juga masyarkat secara umum,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, semua menu yang dihadirkan itu adalah kreasinya sendiri. Crab Thermidor yaitu kepiting segar yang dimasak dengan saus krim dan disajikan dengan kentang serta sayuran. Sementara untuk Kepiting Saus Padang, terbuat dari kepiting segar yang dimasak dengan saus Padang dan bumbu khas asli Indonesia.

Selain itu, Best Western Premier Solo Baru juga mengeluarkan dua varian minuman yaitu yang berjenis cocktail dan mocktail. Heri Purwanto sebagai bartender mengatakan, mocktail hasil racikanya kali ini diberi nama Orange Button. Bahan yang digunakan adalah monin raspberry syrup, apple chill juice, melon syrup, fresh orange juice, soda water dan selasih.

“Sedangkan minuman cocktail-nya diberi nama See an Idea yang mempunyai makna melihat sebuah gagasan. Minuman ini sangat cocok untuk pelepas dahaga di waktu malam,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge