0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Bayern, Juve Kehilangan Dybala & Marchisio

dok.merdeka.com
Paulo Dybala (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juventus harus menghadapi situasi rumit dalam persiapannya meladeni tuan rumah Bayern Muenchen. Kedua tim akan bentrok dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Allianz Arena, Kamis (17/3) dinihari.

Adalah dua bintang Juventus, gelandang tengah Claudio Marchisio dan striker muda Paulo Dybala yang dipastikan absen pada pertandingan besok. Keduanya dihantam cedera serius dan harus ditinggal di Kota Turin (markas Juventus).

“Dybala dan Marchisio akan melewatkan pertandingan pada Rabu malan di Liga Champions saat melawan Bayern Muenchen,” demikian bunyi pernyataan resmi Juve.

Pemeriksaan medis menunjukkan Dybala mendapatkan masalah pada otot soleus. Dia akan tetap berada di Turin dimana kondisinya akan terus dipantau untuk bisa bermain pada bentrok dengan Torino pada akhir pekan nanti. Sementara Marchisio tampaknya harus istirahat hingga 20 hari lamanya karena cedera betis.

“Marchiso tidak bisa menyelesaikan latihan karena mendapat masalah di betisnya. Pemeriksaan menunjukkan dia mengalami pecah pada otot soleus”.

Selain pemain kunci cedera, Juventus juga mengemban misi amat berat yakni harus menang di markas Muenchen. Kedua tim berbagi angka 2-2 pada pertemuan pertama dua pekan lalu di Turin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge